Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

The Reason Naruto Fans Can't Move on to Boruto

Naruto & Boruto

Even though the Naruto anime series ended a few years ago, this one anime still leaves an impression on every fan's heart. The Boruto series, which is a continuation of the Naruto Uzumaki story, is unable to keep up with the expectations of anime lovers.

Read also Legendary Powerbank, Lasts 3 Years

As an anime lover, one of which is Naruto, I have found several reasons why Naruto fans can't move on to the Boruto series.

1. Naruto's storyline is more interesting than Boruto's. Naruto's struggle from childhood to becoming Hokage was perfectly conveyed to the audience. Meanwhile Boruto, despite being called a genius, his character development is not balanced. Sometimes too overpower. 

2. The comedy in the Boruto series is less entertaining. Different from his father's series, which always inserts humor in almost every episode, this is what makes fans always waiting for the continuation of the story. 

3. Boruto shows the boring fighting scene. Some fighting scenes look ordinary, rarely seen using hand seals, and the fight is short. The audience did not feel the atmosphere of the fight. 

4. The supporting characters in the Boruto series don't make the anime more interesting. Even though they were the children of Naruto's friends,  they cannot be an attractive differentiator. They are like ordinary ninja.

Maybe that's all I can say, although there are a few more things that make Boruto no better than Naruto, but I can't describe it.

I hope that in the future Boruto can be better at presenting each episode so that anime lovers are entertained.

Post a Comment

20 Comments

  1. Fans nya gak bisa pindah ke lain hati ya mas.. hehe..
    aku bahkan belum pernah nonton naruto loh seumur-umur.. haha.. kudet banget ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh sayang banget kalo belum pernah, coba nonton mba

      Delete
  2. Kalau penggemar Naruto saya yakin walau ada penggantinya sehebat apapun, tetep akan lebih menjagokan Naruto.

    ReplyDelete
  3. Menarik apa nggaknya Naruto atau Boruto namanya amimasi yaa tetap enak dilihat kalau saya bilang. Meski tidak terlalu sering nonton juga..😊

    ReplyDelete
  4. memang kalau sudah dibuat sekuel akan terasa tidak segreget yang pertama ya mas dibjo..ketambahan kalau yang awal sudah dapat penggemarnya sendiri..jadi pabila ada sesuatu yang njomplang ya akan terasa sekali...

    terkadang sebuah cerita terlalu dioanjang panjangkan juga ga gitu oke ya pada akhirnya..lebih baik tamat dengan yang sudah ada di seri pendulunya ketimbang lanjutannya bikin kuciwa hehe

    ReplyDelete
  5. Oh lebih asik Naruto ya gan ketimbang Boruto, aku kurang ngerti sih soal anime ini tapi sepertinya memang lebih asik Naruto soalnya pemeran pendukungnya juga bikin greget, Sasuke, Susuki, Sizuka, yg cewenya Naruto itu siapa namanya walau cuma kartun tapi gemesin haha, sementara pemain di Boruto temannya mgkn gada yg terkenal cuma Boruto sendirian yg terkenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pkonya cewenya Naruto, aku ga ngikutin kisahnya, cewe Naruto menikah sama Sasuke ya 🀣

      Delete
  6. Eh beritanya Naruto meninggal gan, banyak warganet menangis waktu itu. Itu meninggalnya gimana kurang mengerti aku πŸ˜†

    ReplyDelete
  7. I had never heard of this game, so I am really intrigued. I will have to Google it. It sounds like my kind of game. I would like to give it a try.
    Many thanks.😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. this not game, this is anime, in USA they has cartoon, in Japan they has anime :)

      Delete
  8. Sebagai fan (abal-abal) dari Naruto, Boruto nggak akan bisa ngalahin kisah bapaknya, menurutku sendiri, ini pemaksaan dari pihak management untuk meraup popularitas karena keberhasilan Naruto.

    CMIIW, setahuku Masashi Kishimoto sendiri tidak ikut terlibat langsung, dia hanya bertindak sebagai "pengawas". Yang artinya, sentuhan Boruto jelas akan sangat berbeda dari Naruto yang dipegang langsung oleh mangakanya. Waktu tahu kalau ada kelanjutan next gen dari Naruto, aku udah ngerasa, woy cukup! Nggak masoookk! Nangisku kemarin sia-sia dong waktu baca chapter terakhir Naruto T__T

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, beda penulis sentuhannya beda juga

      sampe nangis baca chapter terakhir naruto haha

      Delete
  9. Suamiku juga fans nya Naruto nih, mas. Dan seperti kebanyakan fans Naruto, dia juga gak ngefans Boruto. Tapi aku gak tanya apa alasannyaπŸ™ˆ. Setelah main ke sini, aku baru tau deh apa kira-kira alasan dia gak mau nerusin nonton Boruto.🀭

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha coba tanya bu kenapa ga nonton boruto, sama ga kira kira dgn yg aku tulis

      Delete
  10. Iyahh emnk.. agak beda yah.. saya juga mikirinya gitu.. tapi nggk pengen nunjukin kalau saya nggk suka boruto.. jadi ngikutin aja lah.. wkwk.. eehhh skrang Narutonya meninggal.. hmmmmm... nambah nggk bisa move on...

    ReplyDelete