Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Anxious in the Rain

Anxious in the Rain

Noon grins and gives hope full of promise. The weather that humans on the face of the earth really like. I was like that too, the brightness of the day was like extending my palm to the flickering of a campfire. So warm, so comfortable.

Another story: Rainy Season, Gray Clouds, Early December in Cilegon

However, unexpectedly, also not asked for. A glimpse of black began to decorate the white sky that was so coveted. The breeze can be felt on the shoulders and head. People's faces looked anxious and raised their heads. Oh, the wheel times are turning too fast.

The black began to invite its friends to gather as if to tell that something was coming. One by one, humans began to be instigated by it. These weak creatures are helpless to the existing reality.

Read also Rain and Melting Ice

The wind began to blow, pushing the languid green leaves. Scattered, flying, road dust began to sting the noses of people walking.

The traders looked resigned as the sky began to shed tears. Whether it's tears of joy, whether it's sadness, only God knows.

The falling water is getting countless. Light exploded somewhere, coloring the dark afternoon. Depicting a moment in the increasingly dark sky.

Post a Comment

19 Comments

  1. Saya tuh suka banget suasana hujan, bau tanah yang basah ,asal bukan hujan angin aja hehe.

    ReplyDelete
  2. MasyaAlloh puitis betul susunan katanya.. aku kalau baca tulisan yang indah penuh metafora rasanya pengen bikin cerpen dah hahahha...sayang dah ga bisa nyerpen lagi wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak buat apresiasinya mbak,
      kalo bikin cerpen, foto selfienya disimpen dulu ya mbak 🤭

      Delete
    2. Ya Kadang rasanya pengen bisa menulis yang beneran bagus kayak teman teman kadang aku pengen sinau lagi gimana cara menulis puisi atau fiksi yang bagus, jadi keingetan pelajaran Bahasa Indonesia jaman seolah hahh, jadi kayak latihan nulis novel novel gitu, sayang aja waktunya yang ga memungkinkan..jadinya lebih sering baca buku...dan impian nulis novel ga terlanjutkan wkwkwk...

      Delete
    3. ealah kok salah ngetik...jaman sekolah maksudku...wkwk

      Delete
  3. Kalo musim kemarau sih hujan bawa suka cita karena ditunggu. Tapi kalo musim hujan ya cemas, mau berangkat kerja malah kehujanan.

    ReplyDelete
  4. Saya palimg suka waktu hujan..sebab sejuk dan dikatakan hujan rahmat...rezeki dari langit untuk makhluk di bumi

    ReplyDelete
  5. jika musim hujan saya juga sedikit cemas, antara senang dan cemas
    apalagi pedagang, resah jika dangannya tak laku

    ReplyDelete
  6. Dulu, wkt usiaku msh anak2.. aku paling suka hujan... tp entah knp di usiaku yg skrg.. sepertinya gak terlalu bersahabat dgn hujan. Keujanan sedikit lngsung pilek.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Hujan bs memberikan byk nuansa yg berbeda bagi setiap org

    ReplyDelete
  9. Hujan rasanya kadang ngangenin seperti waktu kecil dulu, kalo sekarang malah cemas jemuran belum kering.😅

    ReplyDelete
  10. Musim hujan itu romantis sebetulnya, kalau dijadikan puisi dan cerita selalu ada saja, setidaknya dibanding musim kemarau. Tulisannya baguuus...

    ReplyDelete
  11. Belum ada postingan baru nih kang Dibyo.

    ReplyDelete